Assalamu'alaikum warahmatullahi wa barakhatuh... AHLAN WA SAHLAN,

sahabatku, mohon maaf jika ada khilaf dalam penulisan blog ini.
Home » » ♥●•٠·˙ Pesan Panjang Untukmu Ukhti ˙·٠•●♥

♥●•٠·˙ Pesan Panjang Untukmu Ukhti ˙·٠•●♥

Written By Rudiya Oktar on Jumat, 07 Januari 2011 | 02.57


✿✿Ukhti…,janganlah besarnya kerudungmu hanya di gunakan sebagai fashion atau gaya jaman sekarang! Atau hanya di jadikan alat perangkap supaya mendapatkan ikhwan yang di idamkan. Bahkan hanya di jadikan sebagai identitasmu saja, supaya bisa mendapat gelar akhwat dan di kagumi oleh banyak ikhwan.


✿Ukhti…lembutnya suaramu mungkin selembut sutra bahkan lebih dari pada itu, tapi akankah kelembutan suara anti sama dengan lembutnya kasihmu pada saudaramu, pada anak-anak jalanan, pada fakir miskin dan pada semua orang yang menginginkan kelembutan dan kasih sayangmu?

✿Ukhti…lembutnya Parasmu, akankah hatimu selembut salju yang mudah meleleh dan mudah terketuk ketika melihat segerombolan anak-anak palestina terlihat gigih berjuang dengan berani menaruhkan jiwa dan raga bahkan nyawa sekalipun dengan tetes darah terakhir, akankah selembut itu hatimu ataukah sebaliknya hatimu sekeras batu yang ogah dan cuek melihat ketertindasan orang lain?


✿Ukhti…Cerdasnya dirimu mungkinkah temanmu bisa ikut bergembira menikmati ilmu-ilmu seperti yang anti dapatkan, ataukah anti tidak peduli sama sekali akan kecerdasan temanmu, saudaramu bahkan keluargamu?

✿Ukhti…cantiknya wajahmu, pernahkah anti menyadari bahwa kecantikan yang anti punya hanya titpan ketika muda? Apakah tujuh puluh tahun kedepan anti masih terlihat cantik?


✿Ukhti…tajamnya tatapanmu yang menusuk hati dan menggoda jiwa apakah sama dengan tajamnya kepekaan dirimu terhadap warga sesamamu mu yang tertindas di palestina? Pernahkah anti menangis ketika mujahid-mujahidah kecil tertembak mati? Atau dengan cuek bebek membiarkan begitu saja?

✿ Ukhti…lirikan matamu yang menggetarkan jiwa,dapatkah menggetarkan hati saudaramu? Supaya mereka bisa merasakan sama apa yang kamu rasakan yaitu betapa lezatnya hidup dalam kemulyaan islam.


✿Ukhti… hatimu di jendela dunia, dirimu menjadi pusat perhatian semua orang. Sanggupkah anti menjaga izzah yang anti punya, atau sebaliknya anti bersikap acuh tak acuh terhadap penilaian orang lain? Dan hal itu akan merusak citra akhwat yang lain, kadang orang lain akan mempunyai persepsi di sama ratakan antara akhwat yang satu dengan akhwat yang lain, jadi kalo anti sendiri membuat kebobrokan akhlak maka akan merusak citra akhwat yang lain.

✿Ukhti…dirimu menjadi dambaan semua orang,termasuk diriku yang masih harus banyak belajar untuk memperbaiki diri ini. Karena yakinlah preman sekalipun, bahkan brandal sekalipun tidak menginginkan istri yang akhlaknya bobrok tapi semua orang menginginkan istri yang shalehah, siapkah anti sekarang menjadi istri solehah yang selalu di damba-dambakan oleh semua orang?

Semoga Bermanfaat ... ^__^ By : YANG TENGAH MERINDUKAN ISTRI SHALEHAH
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

7 Januari 2011 pukul 03.02

Akhi Rudy makanya buruannn haaaaaaaaaaaaaaaaa

Posting Komentar

MENU LASKAR PENA SUKOWATI

KAPAL MAINAN

KAPAL MAINAN
PEMESANAN 081364021104
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Laskar Pena Sukowati - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger