Assalamu'alaikum warahmatullahi wa barakhatuh... AHLAN WA SAHLAN,

sahabatku, mohon maaf jika ada khilaf dalam penulisan blog ini.
Home » » SOLO PEDULI SERAHKAN BANTUAN UNTUK KELUARGA PENDERITA HIDROSEPALY DI KALIJAMBE

SOLO PEDULI SERAHKAN BANTUAN UNTUK KELUARGA PENDERITA HIDROSEPALY DI KALIJAMBE

Written By Rudiya Oktar on Senin, 01 April 2013 | 16.46




Kalijambe, 2 April 2013
Terik panas matahari siang itu begitu menyengat kulit. Sang surya seolah tak mau kompromi dengan rasa gerah di tubuh anak – anak manusia. Dengan berboncengan motor, kami (saya dan pak Andi Solo Peduli) menyusuri jalanan desa yang boleh dibilang tidaklah mulus disebuah desa yang masuk wilayah kecamatan Kalijambe, Sragen. Ya…. Siang kemarin, Senin, 1 April 2013  saya berkesempatan membersamai pak Andi dari SOLO PEDULI area Sragen untuk silaturahim ke kediaman bapak Yulianto dan ibu Ida Asmindari di Karanglo rt 7, Tegalombo, Kalijambe. Selain silaturahim, maksud kedatangan kami adalah sebagai wujud belasungkawa atas meninggalnya adik Widya (balita penderita hidrosepally, sebuah penyakit langka / beritanya dulu pernah kami share via facebook) beberapa waktu lalu,  sekaligus menyerahkan donasi tahap ke-2 dari para donator yang telah menyalurkan kepeduliannya melalui SOLO PEDULI.

“Kami mengucapkan terima kasih, mohon maaf telah merepotkan, Insya’allah ini bermanfaat untuk keluarga kami,” ucap ibu Ida.

“Dan mohon do’anya, dik Widya masuk syurga,” lanjutnya sambil berkaca – kaca. Sekilas nampak matanya memerah menahan haru sekaligus menyimpan duka yang mendalam.

“Ini adalah hak ibu dan sudah menjadi kewajiban kami,”jawab pak Andi.

Selain mendo’akan almarhumah dan keluarga, pak Andi juga mewakili keluarga besar SOLO PEDULI beserta para donator mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya adik Widya.
(Rudiya Oktar)
Share this article :

Posting Komentar

MENU LASKAR PENA SUKOWATI

KAPAL MAINAN

KAPAL MAINAN
PEMESANAN 081364021104
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Laskar Pena Sukowati - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger