Assalamu'alaikum warahmatullahi wa barakhatuh... AHLAN WA SAHLAN,

sahabatku, mohon maaf jika ada khilaf dalam penulisan blog ini.
Home » » RUMAH BACA KHAZANAH GALANG DANA KEMANUSIAAN UNTUK PALESTINA

RUMAH BACA KHAZANAH GALANG DANA KEMANUSIAAN UNTUK PALESTINA

Written By Rudiya Oktar on Kamis, 24 Juli 2014 | 02.41

Serangan tentara zionis israel ke Gaza Palestina telah mengakibatkan tragedi kemanusiaan yang memilukan. Darah mengalir deras di bumi para Nabi itu. Dengan niat ingin sedikit meringankan saudara - saudara disana, maka Rumah baca Khazanah mengadakan penggalangan dana kemanusiaan untuk Palestina. Dalam kegiatannya, rumah baca menggandeng lembaga kemanusiaan nasional PKPU KCP Solo dalam penyalurannya. Selain lobi - lobi personal, kami juga mengadakan penggalangan melalui pengobatan gratis dalam program PROSMILING PKPU di masjid Al Islah Saren, Kalijambe, Sragen pada Ahad, 20 Juli 2014. Alhamdulillah, partisipasi masyarakat lumayan bagus dengan kegiatan kami itu. Berikut laporan perolehan penggalangan dana yang kami lakukan:


1. SDIT An-Nur Gemolong, Sragen  Rp. 3.595.000,-
2. SMK Pelita Bangsa Sumberlawang, Sragen Rp. 370.000,-
3. Jama'ah masjid Al Islah Saren, Kalijambe (dalam acara pengobatan gratis) Rp. 840.000,-
4. Donatur individu terkumpul Rp. 985.000,-
5. Tambahan ke- 1 Rp. 200.000,-
6. Tambahan ke-2 Rp. 190.000,-

Total donasi yang terkumpul, baik lembaga maupun individu adalah sebesar Rp. 6.180.000,-. Semua donasi ( 100 %) telah kami salurkan melalui PKPU Solo. Adapun biaya operasional kegiatan berasal dari sumber dana lain. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada bpk/ibu/sdr donatur semua. Semoga apa yang kita infaqkan untuk saudara - saudara kita di Palestina bisa bermanfaat buat mereka. Serta semoga Allah memberikan Ridha-NYA. Kami mohon maaf jika selama kegiatan ada khilaf dan sesuatu yang kurang berkenan serta mohon do'a agar kami senantiasa istiqomah dalam perjuangan ini. (Rudiya Oktar, Pendiri RUMAH BACA KHAZANAH)

Indra Budi Legowo pimpinan PKPU KCP Solo menerima secara simbolis donasi untuk palestina yang digalang oleh RUMAH BACA KHAZANAH. Penyerahan dilakukan oleh H. Dalhari, BA takmir masjid Al Islah Saren dengan didampingi Rudi penggagas kegiatan.

Share this article :

Posting Komentar

MENU LASKAR PENA SUKOWATI

KAPAL MAINAN

KAPAL MAINAN
PEMESANAN 081364021104
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Laskar Pena Sukowati - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger